• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Avika Gor, Cantik dan Cemerlang, Calon Bintang Masa Depan

0
nurlisa posted this 15 March 2016 on 15-03-2016 12:02

Avika Gor, Cantik dan Cemerlang, Calon Bintang Masa Depan

Picture: instagram.com

Setelah melihat Avika Gor dalam episode perdana drama seri "Anandhi" yang baru ditayangkan pada 15 Maret 2016, pasti Anda langsung menyukai gadis imut tersebut. Avika Gor memang masih berusia 8 tahun saat ia memerankan Anandhi cilik. Kini, ia sudah menginjak hampir 19 tahun dan tentu saja ia terlihat makin cantik. Hanya saja, beberapa waktu lalu, ia sempat 'diolok' oleh teman-teman sebayanya karena rambutnya yang mereka anggap terlalu panjang.

Ternyata, Avika Gor punya nyali. Ia pun mengunggah fotonya dengan rambut pendek terbaru, serta memegang rambut panjang miliknya yang sudah dipotong. Ia tampak sangat cantik dan jauh lebih segar. Bahkan, ia terlihat seperti seorang gadis yang belum genap berusia 15 tahun.

"Hilang sudah rambut panjangku," begitu bunyi komen yang ia sertakan saat mengunggah foto-foto setelah ia memotong rambutnya. Foto yang ia bagikan di akun Instagramnya ini langsung menuai 'Likes' dan komentar yang memuji kecantikannya.

Saat ini, Avika aktif dalam drama "Sasural Simar Ka" dimana ia memerankan tokoh bernama Roli. Disini, ia berperan sebagai istri dari aktor Manish Raisinghan. Avika pun sering sekali tampil dalam acara-acara yang digelar oleh beberapa stasiun televisi, dan juga beragam acara pemberian penghargaan seperti Colors Golden Petal Awards pada 6 Maret lalu. Ia tampak seksi dengan dandanannya yang tak norak, bahkan sebanding dengan penampilan Rashami Desai alias Tapasya "Uttaran" dan Digangana Suryavanshi sebagai "Veera" dewasa.

Avika sendiri baru saja tampil dengan dandanan elegan nan dewasa meski tak mengurangi kecantikannya. Bahkan, dalam drama yang ia perankan usai membintangi "Balika Vadhu" alias "Anandhi", ia juga masih mengenakan kain saree dan perhiasan khas India, lengkap dengan rambutnya yang sangat panjang itu. Karena itulah, ia sering mendapat saran dari teman-temannya, supaya memotong saja rambutnya sehingga ia terlihat sesuai dengan usia yang sebenarnya.

Banyak yang berkomentar bahwa Avika sangat mirip dengan penampilan Divyanka Tripathi yang juga baru memotong rambutnya, sehingga terlihat sangat berbeda. Aktris yang dikenal dalam drama "Yeh Hai Mohabbatein" ini pun rela mengenakan rambut palsu dalam drama itu, demi tuntutan peran.

Seperti yang dilansir dari timesofindia.com, Avika mengaku tidak ingin mengikuti siapa-siapa. Ia hanya ingin tampil baru setelah sekian lama ia memiliki rambut yang panjang. Meski masih terlihat cantik dengan rambut panjang, Avika tampak sangat luar biasa dengan rambut pendeknya.

Yang jelas, dia kini jauh lebih dewasa dan matang cara berpikirnya. Sikapnya yang penuh tanggung jawab ini sudah ia miliki sejak ia membintangi drama "Anandhi", dimana ia harus tampil sampai ratusan episode (tidak tampil hingga episode terakhirnya). Padahal, ia juga harus sekolah. Karena itulah, masa tayang Anandhi kecil diperpendek, dan digantikan dengan sosok Anandhi remaja. Saat itu, Avika berujar bahwa sekolahnya sedikit terbengkalai karena syuting kejar tayang tersebut, meskipun ia sudah membawa semua tugas sekolahnya ke lokasi syuting.

Tidak menutup kemungkinan, ia bisa memaksimalkan karirnya di dunia seni peran setelah lulus sekolah nanti. Sukses ya, Avika!

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments