• Today is: Thursday, 15 November 2018

'Ates' Keremcem (Pemain Efsun Dan Bahar) Ingin Cepat Menikah Lagi

0
nurlisa posted this 04 March 2016 on 04-03-2016 01:51

enter image description here

Keremcem Duruk bukanlah wajah asing dalam dunia hiburan di Turki. Jika Anda sangat mengenalnya, atau teramat sangat mengaguminya, melalui drama Turki 'Efsun dan Bahar', publik Turki, terutama kaum hawa justru sangat terpesona dengan suara emasnya. Keremcem mendapat perhatian lebih oleh para penggemarnya saat Valentine kemarin, dimana akun jejaring sosial yang dimilikinya, sangat dibanjiri pesan-pesan cinta.

Pesan-pesan cinta tersebut adalah dari beberapa wanita yang memang sekedar mengagumi Keremcem. Namun, ada beberapa wanita yang sangat serius ingin memenangkan hati Keremcem. Maklum. Keremcem adalah duren, alias duda keren. Sejak perceraiannya dengan Seda di tahun 2015 setelah menjalani pernikahan dalam waktu kurang lebih setahun, Keremcem memang belum terlihat menggandeng 'seseorang'. Kemesraannya dengan tokoh Bahar dalam 'O Hayat Benim' atau yang kita kenal dengan "Efsun dan Bahar' tidak serta merta membuat mereka digosipkan.

Ucapan Happy Valentine membanjiri akun Twitternya, @keremcemcomtr. Tentu saja, 99% dari para penggemar itu adalah wanita. Mereka banyak bertanya, apakah Keremcem tak ingin menikah lagi. Keremcem hanya menjawabnya sekali. Cukup singkat namun mengena.

"Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, dimana dua hati saling menyatu. Pernikahan adalah jembatan menuju kehidupan dari dua orang yang sebelumnya tak saling mengenal. Karena itulah, saya memang ingin segera menikah lagi." Tentu saja, jawaban ini memancing banyak komentar. Ada yang meminta berkenalan dengan Keremcem secara khusus, namun yang lainnya justru tidak ingin Keremcem menikah lagi.

Namun, ada juga bertanya apa yang diinginkan oleh Keremcem di hari Valentine. Menurut Keremcem, perwujudan cinta bukan semata dari kata-kata. "Secara pribadi, saya sangat senang apabila seseorang menciptakan sebuah lagu yang manis nan romantis buat saya, bukan hanya di hari kasih sayang, tetapi juga di saat-saat tak terduga.

Di hari Valentine, seperti yang dilansir dari milliyet.com, Keremcem juga disibukkan dengan beberapa acara perkenalan album barunya, di Istanbul. Namun, alih-alih menanyakan soal album, lebih banyak para penggemar yang lagi-lagi menanyakan status terbaru dari Keremcem. Tetapi, ada pula beberapa pasangan kekasih yang justru ingin mereka berfoto dengan seniman gaek serba bisa di Turki ini.

Lucunya, mereka justru meminta nasehat dari 'Ates'. Keremcem sendiri menasehatkan bahwa pasangan cinta seharusnya selalu bahagia, dan tidak punya keinginan untuk meninggalkan pasangannya.

Nah, cukup dengan pengalaman pribadi yang unik dari Keremcem. Lalu, kesibukan apa yang kini sedang digeluti oleh Keremcem? Selain masih melanjutkan proses syuting 'O Hayat Benim' yang di Turki masih menghadirkan episode ke 84 per akhir Februari 2016 ini, Keremcem juga sedang memerankan dirinya sendiri dalam film berjudul Iksir. Tetapi, Keremcem berujar bahwa dunia musik masih merupakan nafas kehidupannya, kendati dunia seni peran juga sangat menyenangkan buatnya. Keremcem berkata bahwa musik tak akan terpisah darinya.

Untunglah, Anda tinggal di era internet karena Anda pasti juga ingin menyaksikan bagaimana sosok 'pengacara' ini bisa melantunkan lagu-lagu manis nan romantis melalui YouTube, atau bahkan akun pribadi Keremcem di Facebook atau Twitter.

Last edited 05 March 2016


loading...

0 Comments