• Today is: Tuesday, 25 September 2018

Asyik!!! Ichcha, Veer, Tapasya dan Nenek, ‘Uttaran’ Datang ke Jakarta

0
detty posted this 18 March 2016 on 18-03-2016 01:53

Ichcha, Veer, Tapasya dan Nenek, ‘Uttaran’ Datang ke Jakarta

Picture: twitter.com

Rencananya, hari ini, 18 Maret 2016, para penggemar Ichcha ‘Uttaran’ dapat melepas rindu dengan berjumpa langsung dengan sang idola yang sengaja didatangkan oleh pihak ANTV ke Indonesia.

Setelah sukses dengan serial drama, ‘Uttaran’, pihak ANTV hari ini mendatangkan tidak tanggung-tanggung, empat pemain utama serial drama India yang menghebohkan itu sekaligus. Para pemain tersebut di antaranya sang bintang utama, Tina Dutta (Ichcha), Nandish Singh (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya).

Seakan tidak mau kehilangan momen, pihak ANTV memang sengaja mendatangkan para pemain serial Uttaran tepat pada hari istimewa mereka, ulang tahun ANTV ke-23 pada tanggal 23 Maret mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pada hari pertama tanggal 18 Maret 2016, rencananya mereka akan mengikuti rangkaian jadwal syuting yang cukup padat. Usai mendarat di Indonesia pada pagi hari, sorenya mereka akan syuting acara Pesbukers pada pukul 18.30 di Studio 1, ANTV. Kemudian, mereka akan konferensi pers dan berlanjut dengan syuting program acara yang dipandu anak Bos Uya, Nino si Kepo.

Tepat di hari Minggu pagi, atau 20 Maret 2016, Ichcha, Veer, Tapasya dan Nani akan diikutkan dalam acara lari pagi ‘Fun Run’ yang termasuk dalam serangkaian acara untuk menyambut HUT ANTV yang ke-23 tahun.

Nah, usai acara ‘Fun Run’ inilah, acara yang paling ditunggu-tunggu oleh para penggemar yaitu jumpa fans alias meet and greet yang dilaksanakan di ANTV Land, Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Dijamin para penggemar berat serial ‘Uttaran’ dapat menyapa langsung dan berfoto bersama idola mereka.

para pemain ‘Uttaran’ di Indonesia

Picture: twitter.com

Pada tanggal 21 dan 22 Maret, para pemain ‘Uttaran’, Tina Dutta (Ichcha), Nandish Singh (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya) akan bergabung bersama Bos Uya, Bunda Astrid serta Reza Bukan dan Farid Adja di program acara ‘The New Eat Bulaga’ yang diselenggarakan secara live di Studio 1, ANTV.

Barulah, pada malam puncak perayaan HUT ANTV pada tanggal 23 Maret 2016, para pemain Uttaran akan berkolaborasi dalam satu panggung megah bertajuk, ‘1001 Kisah’ bersama para musisi ternama di tanah air, seperti NOAH, Cita Citata, Ayu Ting Ting, dan sederet artis lainnya.

Rencananya pesta HUT ANTV ‘1001 Kisah’ itu akan digelar di JIE Expo, Kemayoran, dengan kisah Uttaran Live Performance, yaitu para pemain Uttaran beradu akting secara langsung di atas panggung megah dengan konsep musical drama live show.

Kedatangan Para Pemain ‘Uttaran’ Sebagai Kado Manis Ultah ANTV

Tidak mau dianggap sebagai ‘kacang lupa kulitnya’, pihak ANTV mengucapkan rasa terima kasih kepada para pemirsa setia serial drama ‘Uttaran’ agar bisa terus setia menyaksikan serial ini hingga episode terakhir, dengan mendatangkan langsung keempat bintang utama serial ‘Uttaran’ ke Jakarta, pada 18 Maret 2016.

Kedatangan Tina Dutta (Ichcha), Nandish Singh (Veer), Rashami Desai (Tapasya), dan Pratima Kazmi (Nenek Tapasya) ini merupakan kado dari ANTV bagi para penonton ANTV di Indonesia.

Tidak heran jika hal itu dilakukan, pasalnya dari hari ke hari, rating dan share tayangan drama yang mengisahkan tentang lika-liku jalinan asmara tokoh Ichcha dan Veer itu semakin meningkat, bahkan tidak mustahil akan menggeser posisi "Anak Jalanan" dari puncak rating saat ini.

Bravooo ‘Uttaran’!!!

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments