• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Ashoka Tak Selamanya Remaja; Siapa Pemeran Ashoka Sang Raja?

0
ayusinta posted this 23 March 2016 on 23-03-2016 10:41

Siapa Pemeran Ashoka Sang Raja?

Picture: youtube.com

Sejauh ini, kita masih menyaksikan drama seri “Ashoka” yang menghadirkan si ABG keren Siddharth Nigam. Bahkan, sejak ia masih terlihat sangat imut saat pertama kali kita mengenalnya di episode-episode awal “Ashoka” saat ia masih tinggal di hutan bersama ibunya, Subadranghi alias Dewi Dharma, Siddharth sudah sangat disuka para penggemarnya di Indonesia, dan tentu di India. Siddharth paling rajin ‘update’ foto-foto selfie nya bersama seluruh pemain “Ashoka” lainnya di akun Facebook resmi “Chakravatin Ashoka Samrat” dan semuanya mendapatkan ribuan ‘likes’.

Tetapi, tentu peran Ashoka tidak akan selamanya menjadi remaja. Ashoka dewasa yang bakal menggantikan peran ayahnya, Bindhusara, akan segera menggantikannya. Wah, siap-siap kecewa nih para penggemar Siddharth. Ia sendiri sudah mengkonfirmasikan bahwa 4 April 2016 mendatang adalah hari terakhir syutingnya di drama yang sudah sangat melambungkan namanya itu.

Tetapi, para penggemar di India tidak terlalu bersedih karena Siddharth sudah mengkonfirmasikan bahwa ia akan berpartisipasi di acara spektakuler “Jhalak Dikhhla Jaa” yang sudah memasuki season 9. Mungkin Anda sering sekali mendengar nama acara ini karena banyaknya para aktor dan aktris Bollywood yang anda kenal, turut berpartisipasi di dalamnya.

Acara ini adalah saduran dari acara terkenal dari BBC Inggris, “Strictly Come Dancing”. Banyak aktor dan aktris yang tertarik mengikutinya karena mereka harus menari bersama dengan pasangan mereka yang notabene adalah penari profesional.

“Pihak “Jhalak Dikhhla Jaa” sudah mengajak saya untuk teken kontrak, dan saya menyanggupinya karena masa syuting saya untuk film “Chakravatin Ashoka Samrat” sudah berakhir,” papar Siddharth, seperti yang dikutip oleh thecourierdaily.com. Siddharth sangat berterima kasih kepada Colors TV yang sudah memberinya kesempatan untuk dikenal masyarakat yang menyukai aktingnya selama menjadi sosok muda dari raja kebanggaan rakyat India tersebut.

Ngomong-ngomong, siapa nih yang bakal jadi Ashoka dewasa? Apakah ia sama machonya dengan Ashoka remaja. Coba simak:

Mohit Raina menjadi pilihan sang sutradara memerankan ashoka dewasa

Picture: kapanlagi.com

Nah, nama Mohit Raina menjadi pilihan sang sutradara karena keseluruhan dari dirinya sangat mendekati karakter tangguh dari Ashoka. Seperti yang sudah dilansir dari indiatoday.com, Raina menggeser puluhan kandidat yang diaudisi sebagai pemeran Ashoka dewasa, seperti Rishabh Sinha, Sidharth Shukla, Gautam Rode dan juga Shaheer Sheikh.

Mohit Raina ternyata memang identik dengan karakter-karakter kebangsawanan, dimana ia sempat memerankan dewa Siwa dalam “Devon Ke Dev...Mahadev”. Ia beberapa kali terlihat di lokasi syuting dan menerima arahan dari sutradara Prasad Gavandi.

Nah, kalau Ashoka menjadi dewasa, tentu ada pula Sushima dewasa, bukan? Kali ini, peran Sushima dewasa—yang masih saja bersaing dengan Ashoka untuk menggantikan posisi Bindhusara—adalah Ankit Arora. Ia akan menggantikan Sumedh Mudgalkar, si Sushima remaja.

Kalau Siddharth sudah ‘menganggur’, bagaimana kalau ANTV mengundangnya ke Indonesia saja?


loading...

0 Comments