• Today is: Thursday, 15 November 2018

Ari Lasso Jadi Coach Paling Laris di "The Voice" Indonesia Blind Audition

0
ayusinta posted this 22 March 2016 on 22-03-2016 02:13

Ari Lasso Jadi Coach Paling Laris

Picture: wowkeren.com

"The Voice" Indonesia sudah sampai ada audisi ketujuh dan acara ini pun mendapatkan rating yang sangat tinggi di jam tayang utama, melebihi "D'Academy 3", yang sebenarnya sudah mencapai babak 20 besar. Hal ini tentu disebabkan oleh banyak faktor. Faktor pertama dan yang paling utama adalah faktor juri. Empat juri yang ada, yakni Ari Lasso, Kaka Slank, Agnes Monica dan Judika, sudah tidak perlu lagi diragukan prestasinya dalam bermusik. Memang, banyak musisi ternama di negeri ini, tetapi tidak semuanya dapat menjaga popularitasnya dengan tetap mempertahankan kualitas prestasi.

"The Voice"dulunya ditayangkan di Indosiar dan ratingnya justru tidak sebagus saat ditayangkan oleh RCTI. Dan kali ini, RCTI 'banting setir' dengan memilih juri yang benar-benar berkualitas untuk mengalahkan acara unggulan dari Indosiar selama bertahun-tahun, yakni 'D Academy'.

Sebelum ini, RCTI juga dikenal dengan ajang pencarian bakat musik seperti "Indonesian Idol" dan "X-Factor" namun ratingnya berada tipis di bawah D'Academy. Berdasarkan opini para netizen, mereka memilih menonton acara dengan host dan juri yang membuat mereka tertarik. Kali ini, RCTI tak ingin kecolongan. Empat juri yang saat ini duduk di kursi blind audition benar-benar sosok yang minus predikat buruk dan talenta musik yang luar biasa.

Yang menarik dari "The Voice" adalah para peserta blind audition bisa memilih pelatih atau coach yang mereka sukai, kalau suara mereka memikat hati para coach tersebut .Lalu, siapa coach terfavorit kali ini?

Dari tujuh kali blind audition, coach terfavorit adalah Ari Lasso dimana mayoritas dari peserta audisi memilih mantan vokalis Dewa 19 ini. Ari Lasso paling sering 'berebut' kontestan dengan Judika, sehingga keduanya menjadi dua coach yang paling banyak beroleh kontestan. 'Ulah' mereka berdua ini menambah greget acara "The Voice", dimana dulu empat juri yang ada, yakni Armand Gigi, Giring Nidji, Glenn Fredly dan Sherina, sedikit lebih formal dibanding empat juri yang ada sekarang.

Kontestan terbaru yang bergabung bersama Ari Lasso di Blind Audition ketujuh pada Jumat, 18 Maret 2016 kemarin adalah Krisna Murti, yang membawakan lagu 'Cinta Sejati' milik penyanyi favoritnya itu. Meski warna suara sama dengan Ari Lasso, Krisna Murti masih melakukan improvisasi sehingga menarik perhatian semua coach untuk sesegera mungkin membalik kursi mereka.

Nah, jika Anda belum sempat sekalipun menonton "The Voice Indonesia", segera saja mulai saksikan acara ini setiap Jumat dan Sabtu pukul 21.00, di RCTI.

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments