• Today is: Sunday, 25 February 2018

Aktif Lagi di Televisi, Rashami Desai Dapat Tawaran Main di Hollywood

0
nurlisa posted this 12 March 2016 on 12-03-2016 10:39

enter image description here

Bosan dengan isu perceraian dengan Nandish Sandhu yang selalu diunggah oleh media massa, Rashami Desai coba perkenalkan drama terbarunya, “Adhuri Kahaani Humari”. Meski ia berusaha menutup mata dan telinga soal adanya berita-berita yang simpang siur tentang hubungan pribadinya, namun ia jengah juga. Rashami, seperti yang dikutip dari ABPlive.com, lebih ingin dikenal publik melalui totalitas aktingnya.

Kali ini, ia berharap bahwa drama “Adhuri Kahaani Humari” dapat membuatnya kembali fenomenal setelah memerankan sosok antagonis seheboh Tapasya dalam serial Uttaran. Seperti layaknya beberapa aktor dan aktris Bollywood, ia juga lebih senang menerima tawaran drama televisi karena namanya akan lebih dikenal publik pecinta drama seri.

"Bahkan, pemain film kawakan seperti Amitabh Bachchan dan Anil Kapoor saja kini aktif di drama televisi," ujarnya. Untuk informasi saja, masing-masing dari kedua aktor dan aktris tersebut di atas kini tengah membintangi drama “Yudh” dan “24”. Menurut Rashami, tren seperti ini wajar terjadi dan publik pun tengah berharap tontonan berkualitas dari aktor dan aktris berpengalaman.

“Televisi disaksikan jutaan orang dalam waktu yang sama dan berkesinambungan, dan hal ini tidak terjadi pada film. Tren ini membuat semua aktor dan aktris lebih suka menjajaki peran dalam drama,” kata kakak Mrunal Jain ini.

Dalam drama terbarunya, Rashami akan berperan sebagai Preeti. "Perannya sangat menantang, dan jauh lebih antagonis daripada sosok Tapasya. Saya suka sekali mencoba banyak peran dan pemirsa sudah mengungkapkan keterkejutannya atas akting saya yang lebih berani. Semoga saja mereka menghargai upaya keras saya dalam berakting," tukasnya.

Namun, yang membuat hati Rashami lebih senang adalah tawaran main untuk salah satu film Hollywood berjudul "Gone Girl". Ia mendapatkannya, saat ia sedang berada di lokasi syuting drama terbarunya ini. Sang produser, lanjut Rashami, memang sedang mencari gadis cantik eksotis dengan karakter kuat, dimana sang produser menganggap bahwa Rashami patut mendapatkan peran itu.

pemeran tapasya dalam serial uttaran

“Saya bangga karena saya tidak hanya mengandalkan wajah, tetapi juga kemampuan untuk berakting. Saya rasa semua wanita harus punya kecantikan luar dalam, karena kecerdasan dapat dengan mudah membuat wanita tampil cantik. Saya beruntung mendapat tawaran tersebut dan saya juga yakin banyak aktris yang menginginkan peran saya di "Gone GIrl", kata Rashami. Kali ini, ia tidak tampil sebagai tokoh antagonis. Ia muncul sebagai gadis simpel dan kasual, yang mengenakan saree yang modis sebagai simbol wanita modern India.

Drama “Adhuri Kahaani Humari” saat ini sedang tayang di &TV, dan Rashami memerankan Preeti, seorang istri yang suaminya lumpuh. Tetapi, si istri yang kesepian, berusaha menggoda seorang pria yang sudah beristri pula. Penampilan Rashami dalam drama ini terlihat sangat sensual dan luar biasa, kendati tak terlihat murahan.

"Adhuri Kahaani Humari" menceritakan tentang adanya wujud reinkarnasi dari pasangan yang saling mencintai dan bertemu lagi dalam wujud manusia yang berbeda. Intrik dan konflik menjadi penghangat cerita. Sejauh ini, drama yang sudah ditayangkan di &TV sejak November 2015 lalu sudah memasuki episode ke 84

Last edited 13 March 2016


loading...

0 Comments