• Today is: Sunday, 25 February 2018

Akhir Cerita Serial Drama ‘Veera’, Ratan Terbunuh Ledakan Bom Untuk Lindungi Desa Pritampura?

0
detty posted this 15 March 2016 on 15-03-2016 04:39

Ratan Terbunuh Ledakan Bom Untuk Lindungi Desa Pritampura

Picture: youtube.com

Serial drama India, "Ek Veer Ki ardaas Veera", atau yang lebih dikenal dengan ‘Veera’ menapaki episode di mana sang ibu alias Ratan harus terbunuh dalam sebuah tragedi ledakan bom.

Kisah dalam sinopsis Veera menyuguhkan plot cerita yang cukup mengejutkan mulai awal hingga akhir episode. Di mana pada awal-awal episode, para penonton dibuat penasaran dengan lenyapnya secara tiba-tiba dan misterius, tokoh ayah, Sampooran hingga kedatangan Paman Nihal yang membawa tanda tanya besar.

Dengan episode terbunuhnya Ratan dalam sebuah insiden meledaknya bom di Desa Pritampura, maka otomatis membuat sang aktris cantik, Sneha Wagh, juga harus membuat ucapan perpisahan kepada pemain-pemain lain serta kru serial ‘Veera’.

Tidak cukup itu, pemeran sosook Veera dewasa, Digangana Suryavanshi, tak sanggup memendam isi hati tentang kehilangan Sneha. Lewat cuitan di akun Twitter pribadinya, Digangana menceritakan tentang kejar-tayang serial drama ini untuk beberapa episode dilakukan secara maraton selama 4 hari.

Bahkan, untuk mengucapkan selamat tinggal pada Sneha, para pemain dan kru serial Veera mengadakan pesta perpisahan kecil-kecilan dengan memberikan Sneha hadiah dan bunga. Meskipun jadwal syuting sangat padat dan membuat mereka ‘gila’ tapi seluruh proses syuting mereka nikmati hingga menjadi akrab satu sama lain. Ibaratnya, seluruh kru dan pemain Veera sudah menjadi satu keluarga.

"Kami sudah syuting sepanjang malam untuk 4 hari terakhir di tengah hujan. Kami memberikan bunga dan hadiah sebelum dia (Sneha Wagh) pergi. Jadwal benar-benar padat dan gila, jadi kami tidak melakukan banyak (acara). Tapi aku benar-benar akan kehilangan gadis di sebelah saya (Sneha Wagh). Kamar makeup kami berada tepat di sebelah satu sama lain dan kami berdua suka memutar musik. Baik dia (Sneha) atau saya suka memutar musik kencang, itulah kami. " Celoteh Digangana.

"(Saya) akan merindukanmu beeji !!!! Gadis sebelah ruangan !!!!, semoga Tuhan memberkatimu! Tidak peduli kamu tidak ada sebagai beeji tapi kamu pasti akan selalu dekat sebagai sneha ... Banyak cinta. " lanjut Digangana.

Akhir Serial Veera Akan Membuat Para Penonton Terkejut

Ratan (Sneha Wagh) telah menemukan bom yang disimpan di Desa Pritampura. Kemudian, ia memutuskan untuk mengorbankan dirinya. Dia membawa bom itu dan membawanya ke daerah terpencil.

Ketika Ranvi (Shivin Narang) dan Veera (Digangana Suryavanshi) tergopoh-gopoh hendak melihat sang ibu, Ratan yang terluka, Ratan justru memerintahkan mereka untuk tidak mengikuti kemana ia pergi dan ia akan menjelaskan semuanya nanti setelah ia kembali.

Ratan tahu ia hanya punya waktu 5 menit sebelum bom meledak, tapi ia tetap berjalan dan sayangnya bom itu meledak. Ratan, sang ibu tangguh akhirnya terbunuh dalam peristiwa itu.

Veera yang tahu bahwa ada sesuatu yang mencurigakan dalam kejadian ini, memutuskan untuk mengikuti nalurinya dan menyelidiki kematian sang ibu.

Sekali lagi, Ranvi dan Veera kehilangan orang tua yang mereka sayangi. Namun, tampaknya serial drama India, Veera sendiri tidak akan membuat para penonton larut dalam kesedihan terlalu lama. Pasalnya, malah dengan episode terbunuhnya Ratan menjadi titik balik para pemeran utama mencari kebenaran dan mengungkapnya ke permukaan.

Konon, episode demi episode akan kian menarik untuk dilihat tentang bagaimana Veera berhasil memecahkan misteri pembunuhan ibunya dan mencari tahu siapa dalang di balik tragedi itu.

Untuk mengetahui akhir cerita Veera secara pastinya, Anda harus terus tonton serial Veera sampai tuntas ya…

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments