• Today is: Tuesday, 22 May 2018

Akankah Film Terbaru "Cooperation" Raih Box Office Setelah Habiskan 10 Miliar Won?

0
kurniawan posted this 13 March 2016 on 13-03-2016 07:39

"Cooperation" Habiskan 10 Miliar Won

Film Korea terbaru berbudget tinggi akan segera dinikmati oleh pecinta film Korea yang menyukai drama thriller. Sutradara Kim Seong-hoon-III menghadirkan 'Cooperation'. Kisah dari film terbaru ini mengisahkan tentang jalinan kerjasama informal pertama antara Korea Selatan dan Utara yang menyelidiki keberadaan kelompok gangster raksasa yang sedang beraksi di Korea Selatan.

Bisa dibayangkan, bagaimana serunya drama Korea terbaru yang sudah menghabiskan 10 miliar won. Selain latar belakang cerita yang beragam, tentu sederet aktor-aktor kawakan akan jadi daya tarik film yang siap dirilis tahun depan ini.

Proses syuting film 'Cooperation' ini dimulai pada 10 Maret lalu. Siapa saja yang akan tergabung di dalamnya? Hyeon Bin akan memerankan Lim Cheol-ryeong, seorang detektif dari Korea Utara. Perannya ini sangat menantang, dimana ia akan mencurahkan performa maksimalnya, dengan aksen Korea Utara yang sangat khas.

Sosoknya sebagai anggota kesatuan polisi khusus membuatnya lebih teliti dimana semua kasus ia pelajari secara mendalam sehingga ia dapat mengambil keputusan dengan cepat, dan akurat karena ia sudah melalui serangkaian latihan khusus.

Selain Hyeon bin, ada nama Yoo Hae-jin yang memerankan Kang Jin-tae, seorang detektif dari unit kejahatan, yang bergabung dengan skuad investigasi Korea Selatan.

Satu lagi nama keren yang akan menghiasi film "Cooperation" ini adalah Kim Joo-hyeok. Ia memerankan Cha Gi-Seong, pemimpin geng kejahatan. Tokoh ini akan melawan karakter Yoo Hae-jin. Jang Young-nam akan memerankan So-yeon, istri Kang Jin-tae.

Lee Hae-yeong-I akan berperan sebagai komandan Pyo, sahabat lama Kang Jin-tae selama 15 tahun. Nantinya, Park Myeong-ho menjadi anak buah Cha Gi-seong dan seorang kurir narkoba.

Bagi mereka yang sudah kangen dengan Yoona, "Cooperation" akan menjadi ajang pelepas rindu, karena anggota grup band "Generation" ini akan menjadi ipar dari Kang Jin-tae yang bernama Min-yeong. Selama dua tahun, ia absen di dunia layar lebar setelah sebelumnya ia menggebrak dengan sebuah film Mandarin 'Goodbye Ani'.

Tidak perlu khawatir dengan kualitas film ini karena sutradara film "My Little Hero" yang tak asing lagi bagi pecinta film Korea, menjadi dalang dari "Cooperation". Kim Seong-hoon-III memang sudah menyutradari banyak film berbagai genre selama kurang lebih satu dekade hingga sekarang.

Namun, karyanya baru banyak mendapat penghargaan dua tahun lalu, dimana filmnya yang berjudul "A Hard Day" menyabet ragam penghargaan sebagai film dengan naskah terbaik dan sutradara terbailk. Film tersebut adalah film thriller action yang melibatkan banyak sekali aktor ternama.

Tentu, "Cooperation" akan menjadi harapannya untuk mendapat beberapa penghargaan lagi di ajang nasional dan internasional.

Last edited 13 March 2016


loading...

0 Comments