• Today is: Thursday, 15 November 2018

Absen Selama Satu Dasawarsa, Song Hye-Kyo Bakal Puaskan Penggemar 'Descendants of the Sun',

0
kurniawan posted this 03 March 2016 on 03-03-2016 02:01

Song Hye-Kyo dalam 'Descendants of the Sun'

Bagi penggemar Song Hye-kyo di Indonesia, mereka bisa bersiap-siap di depan layar kaca besok, 24 Februari dengan menonton drama Korea terbaru 'Descendants of the Sun' yang ditayangkan di KBS 2 jam 10 malam waktu Korsel, atau pukul 8 malam waktu di negeri kita. Menurut si cantik yang baru saja absen dari dunia seni peran selama 12 tahun ini, ia sangat grogi karena harus tampil dalam drama terbarunya, yang bakal dianggap menyabet rating sangat tinggi di jam tayang pada hari Rabu dan Kamis. Drama ini akan menggantikan 'The Merchant: Gaekju 2015'

Dalam jumpa pers yang digelar pada Senin malam, 22 Februari 2016 di Imperial Palace Hotel, Nonhyeon-dong, Seoul, Song Hye-kyo terang-terangan tidak sabar melihat bagaimana hasil aktingnya di layar kaca di drama seri dengan genre komedi cinta ini. Ia tidak terlalu percaya diri meski para kru film dan sesama aktor dan aktris pemeran dalam drama ini sangat mendukungnya, bahkan memuji penampilannya.

"Jangankan saat memulai proses syuting waktu itu, berdiri di konferensi pers ini saja, saya sangat gugup," ujarnya, yang disambut tawa serta aplaus dari para hadirin. "Saat saya membaca naskah yang disodorkan, saya merasa sangat senang karena ada dua penulis dengan keahlian genre yang berbeda, bergabung dalam drama ini. Karena itulah, tidak ada alasan bagi saya untuk melepaskan tawaran hebat ini. Song Hye-Kyo sendiri mengaku bahwa ia adalah pengagum berat dari sutradara Lee Eung-bok, yang sangat dikenal melalui drama fenomenal, "Secrets".

Sekedar kilas balik saja, Hye-kyo terakhir kali menghibur penggemarnya dalam drama dengan genre sama, komedi-cinta, dengan judul "Full House",. Drama menghebohkan ini tayang pada 2004 dan nama Hye-kyo menjadi lebih dari sekedar seorang aktris komedi. Sejak itu, apapun yang terkait dengan dirinya selalu menjadi berita terhangat dan apapun yang dikenakannya menjadi kiblat mode.

"Saat ini, saya menanti bagaimana reaksi penggemar dengan penampilan saya yang sekarang karena sepuluh tahun telah berlalu. Saya rasa, penampilan akting saya mungkin saja berubah dari penampilan terakhir saya 12 tahun lalu," akunya.

Tapi, si cantik yang lahir pada 22 November 1981 ini masih tetap secantik saat ia baru pertama kali tampil dalam drama berjudul "First Love" di tahun 1996. Saat itu, ia memang hanya tampil sebagai figuran, meski debutnya itu membuat dia diberi kesempatan oleh beberapa sutradara dalam drama-drama seri di tahun-tahun berikutnya. Meski cantik, bukan berarti Hye-kyo dapat dengan mudah menjajal peruntungannya di layar lebar. Ia baru mendapatkan kesempatan untuk bermain film pertama kali pada 2005, dalam film "My Girl and I", dengan peran utama sebagai Bae Su-eun.

Hal inilah yang memancing pertanyaan dari awak media yang berkesempatan menghadiri acara konferensi pers ini. Salah seorang reporter menanyakan bagaimana Hye Kyo masih dapat menjaga kulit cantiknya di usianya yang sekarang.

Hye kyo berkata kalau ia selalu menyempatkan diri untuk mendatangi dokter kulit kepercayaannya dan melakukan perawatan kulit secara intensif. "Tapi kalau saya sedang sibuk syuting, terutama di luar kota, masker wajah tak pernah lupa saya bawa, dan saya aplikasikan sebelum tidur."

Hmm, pantas saja ya..

Last edited 04 March 2016


loading...

0 Comments