• Today is: Tuesday, 17 July 2018

5 Alasan Mengapa Serial Drama ‘Imperial Doctress’ Wajib Ditonton

0
detty posted this 16 March 2016 on 16-03-2016 10:44

Serial Drama ‘Imperial Doctress’ Wajib Ditonton

Picture: dramafever.com

Apakah Anda penggemar Dae Jang Geum (A Jewel In the Palace)? Apakah Anda suka drama sejarah? Apakah Anda jatuh cinta dengan karakter dokter berdedikasi? Jika jawaban Anda adalah YA, Anda tidak boleh melewatkan serial drama terbaru "Imperial Doctress". Simak 5 alasan mengapa ‘Imperial Doctress’ wajib ditonton berikut ini:

Aktor utama No. 1: Wallace Huo

Lahir di Taiwan dan pindah ke Cina daratan demi karirnya, Wallace memainkan banyak karakter bagus di layar TV. Tidak hanya populer berkat aktingnya di ‘Perfect Couple’, namun ia juga berperan sebagai produser drama ini. Tahun lalu, drama fantasi ‘The Journey of Flower’ mendapat rating tertinggi di TV Cina di antara 50 jaringan kabel utama dan mencapai 20 miliar hits di situs streaming dalam skala besar. Pada 2015, China Newsweek memilih Wallace Huo sebagai ‘Tokoh dan Aktor Paling Berpengaruh 2015’.

Aktor utama No.2: Huang Xuan

Lulus dari Beijing Dance Academy, ia melakukan debut di film Cina ‘The Shaft’. Ia memenangkan ‘Most Improved Actor 2014’ dari TV Domestik Series. Ia juga dikenal sebagai "National First Love" karena penampilannya di ‘Legend of Mi Yue’. Dia memiliki masa kecil yang sulit karena perceraian orang tua sehingga Anda selalu dapat menemukan titik biru di matanya, yang membuatnya bahkan lebih menarik.

Sejarah indah Dinasti Ming

Semua kostum di drama ini mengusung gaya sederhana namun elegan. Tidak hanya pakaian tetapi juga aksesoris. Lebih dari 300-an kostum yang ditampilkan dalam drama ini. Anda dapat menyaksikan semua perbedaan kostum berdasarkan profesi atau posisi di istana, terutama ketika pemeran utama wanita berproses, sejak dari dokter menjadi ratu.

Sebuah cerita inspiratif berdasarkan karakter sejarah yang benar

Anda mungkin perlu lebih banyak membaca buku untuk lebih memahami drama ini. Dalam Dinasti Ming, Neo-Konfusianisme sedang populer, ajaran ini membuat status perempuan lebih rendah. Ada banyak pembatasan kegiatan perempuan.

Ketika perempuan keluar dari rumah dan memiliki profesi tertentu, mereka berada di bawah penghakiman sosial dan tekanan yang besar. Dalam lingkungan seperti itu, pemeran utama wanita dalam drama ini bersikeras mewujudkan mimpinya sendiri, mendapatkan rasa hormat dari orang-orang yang menyimpan dendam terhadap dirinya dan menentang tradisi dalam masyarakat patriarkal, menunjukkan hati dan kepribadian yang kuat. Cerita ini cukup inspiratif dan memotivasi.

Musik terbaik

‘When the rain comes’, dinyanyikan oleh Lala Hsu, penyanyi Taiwan yang memenangkan penghargaan ‘Best New Artist 2010’ di ajang Golden Melody Awards. Dia menyanyikan dua lagu untuk drama ini. Lagu yang lain berjudul ‘Before We Forget.’

Wow, keren, kan? Yuk, tonton serial ‘Imperial Doctress’ dan buktikan sendiri kisah, musik hingga akting para pemeran yang memikat. Sayang banget lho kalau dilewatkan!

Last edited 23 March 2016


loading...

0 Comments